Pages

Selamat datang di blogspot Wong Banyumas

Rekreasi Ke Dufan Taman Impian Jaya Ancol

Selasa, 24 April 2012





Foto Bersama di  Pintu depan Dufan
     Pada tanggal 29 Juli 2011 kantor saya mengadakan liburan ke Dufan
bersama seluruh karyawan PT Q-Net Indonesia.Tengah hari bolong sekitar
pukul sebelas siank,saya beserta semua karyawan PT Q-Net Indonesia mulai
Star dari kantor menuju ke Dufan menggunakan kendaraan roda empat
sebanyak tiga Mobil berjalan secara beriringan ada di depan di
belakang.Karena waktu menunjukan pukul dua belas siank Pimpinan
perusahan bersama semua karyawan PT.Q-Net Indonesia  memutuskan untuk
mencarai tempat untuk mkan siank.
Akhirnya Kita semua berhenti di sebuah
Rumah makan di pinggir jalan dan kita semua turun berramai-ramai menuju
lokasi tempat makan siank.Lalu semua Karyawan memesan menu sesuai
selera,mantap....!!! ada yang memesan Sate,soto dan tongseng (mumpung
geratis) lanjut....!!!

Makan Bersama di Soto Garuda
   Dan seabis makan siank sudah kelar baru langsung go to Dufan ,sesampainya di Dufan Kita semua menuju loket untuk membeli tiket karena kita semua rombongan jadi Perwakilan dari Staf kantor untuk membeli Tiketnya.Lalu tiket di bagi satu persatu pada seluruh karayawan PT.Q-Net Indonesia.Begitu masuk Dufan wahana yang pertama Kita naikin  adalah Wahana kora - kora,Well,I just love this ride.Naik kapal,di ayun - ayun,ngerasain  rasa kayakepengin jatoh yang menjalar dari kaki sampai ke selankangan dan meskipun harusnya ga boleh ngambil foto - foto dari tempat Ekstrim sa'at perahunya lagi tinggi - tingginya.Abis dari wahana kora - kora,kita lanjut ke wahana lain adalah wahana Halilintar yaitu wahana yang merupakan wahan teramai karena banyak peminatnya.Wahana ini merupakan sekumpulan kereta kecil yang berisi masing - masing 4 orang.saya tau kenapa wahana ini dinamakan halilintar karena kecepatannya seperti halilintar dan pada sa'at kereta ini berjalan suaranya berbunyi seperti halilintar dan bikin jantung kita kaya mau copot.

 Abis istirahat,kita coba lagi wahana lain,kali ini kita sudah siap basah - basahan,Jadi kita putuskan untuk naik wahan Niagara - Gara dan Arung Jeram,Dua wahan ini bikin kita ngantri lama banget.Udah gitu ada anka kecil yang gak bisa diem.Siapa aja bisa di ajak ngobrol ama dia,ngeliat saya bawa kamera,dia komentar,Mas...?mau jadi foto grafer iah?saya do'ain smoga sukses iah Mas,dan liat temen saya yang berambut tebel langsung komentar kalo dia mirip Afgan pada hal kaga ada mirip miripnya pisan.kalo anak ajaib ini gedenya kaya apa nya.


Wahana Harum Jeram

 Waktu lagi ngantri Arung Jeram,Kita ngeliat lagi itu anak gila,dia motong antrian.Kita udah nagntri hampir 1 jam,dia enak aja gituh motong dari tengah antrian.Rasana saya kesel banget ama anak itu,tapi ia udalah namanya anak2 mau apalagi,hheee....

Sebenernya masih banyak lagi wahan yang kita naikin sepert :Hysteria,ontang anting,Istana Boneka,Studio tiga di mensi dan masih banyak lagi.
Arung Jeram sebagai wahana terakhir kita bener bener bikin klimaks.Bukan,maksudnya bukannya kita orgasme abis naik itu,hheee.tapi itu bener bener fun dan bikin kita basah (ia iyalah ).Terus lagi yang menarik dari wahan basah basahn kita bisa ketawa ketiwi sambil baju basah basahan.Kita bener bener Do fun di Dufan Meskipun waktu ngantri wahananya kalo di itung itung sempet buat ngabisin untuk baca 1 buah buku,tapi ga masalah sih karena kita lalui sambil ngobrol,ketawa ketawa,pokonya seru deh..???Mantap...!!!!

 Tapi dari semua kejadian di setiap waha di Dufan merupakan ke pengalaman yang sangat terkesan bagi saya.Eniwe karena waktu udah malam kita udah capek dan akhirnya memutuskan untuk pulang.

1 komentar

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus

 

Blogger news

http://tinypaste.com/4138c984

Blogroll

Selamat Datang Di Blog Wong Banyumas

Most Reading